Hendak Punya Usaha Di Usia Muda? Ini Dia A Few Bisnis Yang Cocok Buat Anak Muda

0
19
hendak-punya-usaha-di-usia-muda-ini-dia-a-few-bisnis-yang-cocok-buat-anak-muda

bisnis anak muda

Bila kesenangan tersebut telah terlihat atau dirasakan di usia muda ngakl ada salahnya untuk diarahkan, didukung dan dibimbing. Pasalnya, karyanya tersebut Ia jual dan bisa laku dipasaran karena konsepnya yang cukup unik. Semakin lama makin berkembang, sehingga Ia memasarkan pakaian dengan model lain yaitu membuat baju olahraga untuk musim dingin. Kue yang dibuat pada mulanya hanya untuk pesanan sahabat dekat dan juga keluarga.

Misalnya kalian memang hobi memasak nih dan paling gemar menyajikan kue kering. Kamu sanggup membawa hasil kue keringmu ke teman-teman untuk dicicipi. Kalau respon mereka bagus, pemasaran dari mulut ke mulut bisa berjalan dengan baik. Apalagi kalau kalian berani mengembangkannya di lingkungan maya, dijamin pasti semakin meluas pelanggamu. FYI, seandainya bisnis udah meluas, kalian akan butuh tenaga lain untuk menyelesaikan pesanan kue keringmu.

Terlebih waktu sang kakak bergabung berbareng dirinya untuk mengembangkan marketing tersebut. Akhirnya setelah mendapat persetujuan dari ibunya, Noa pun berhasil mendapatkan one hundred ninety orang klien dan 150 orang baby sitter dalam naungan agensinya yang anyar dirilis selama tiga 1 tahun. Kini, diusianya yang kaga menginjak 25 tahun Noa Mintz sudah memiliki income $375. 000 atau setinggi 4, 4 miliyar rupiah. Walaupun begitu, dia tetap berusaha untuk bisa membina bisnis yang disenanginya.

Sekarang, bisnis EO tesebut telah mendulang banyak kesuksesan misalnya mengadakan event-event yang berhubungan dengan kreativitas anak bangsa. Selama membangun usaha ini, Putri pun pernah mengalami pengalaman pahit seperti ditolak sponsor, ditolak perusahaan, hingga mengalami susahnya mencari help dana sebuah event. Setelah mendulang kesuksesan dari platform, Juliette pun mulai merambah ke dunia penulisan dimana Ia menuliskan pengalamannya membangun bisnis tersebut. Bakatnya menggambar sedari kecil adalah modal awal Juliette Brindak buat bisa mandiri. Pasalnya, dalam usia Juliette menginjak 12 tahun Ia telah menyajikan sebuah sketsa karakter yg terinspirasi dari kehidupan biasanya.

bisnis anak muda

Namun, seiring dengan berjalannya waktu banyak orang yang memesan kue terutama cupcake yang memang menjadi andalannya. Tak hanya itu, Sebastian pun mendirikan perusahaan bernama “Are You Kidding” untuk bisa menaungi bisnis yg dijalankannya. Namun ditengah manisnya mencicipi hasil usaha, Atina bersama kakaknya pun sudah pernah mengalami kerugian hingga sampai pada puluhan juta. Hal tersebut dikarenakan jahitan hijab tidak sesuai sehingga tidak pantas untuk dijual.

Puteri saat ini gemar nongkrong dengan ditemani minuman dan makanan ringan. Beberapa waktu, mereka juga sering membutuhkan tempat yang nyaman buat mengerjakan tugasnya. Kamu dapat memanfaatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki dengan mengajak teman-teman memberikan les privat. Kamu yang kreatif mungkin hampir sering membuat berbagai kerajinan tangan menjadi sesuatu yang unik dan lucu.